Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Kamis, 08 Desember 2016

Polsek Pengasih Laksanakan Ops Cipta Kondisi


Kulonprogo - Polsek Pengasih melaksanakan giat Cipkon malam hari ini Rabu 07 Desember 2016 dimulai pukul 20.00 wib diawali dengan pengambilan APP oleh Kanit Reskrim Polsek Pengasih AKP Turmudi dengan 8 anggota Cipkon Regu 1.



Giat cipkon patroli wilayah hukum polsek pengasih antara .lain di BRI Unit Pengasih  bertemu dengan petugas polsek  Pengasih Bripka    Hermansyah yang  jaga di BRI Unit  Pengasih. Setelah itu di sebelah timur   jembatan Dayakan    tepatnya depan cuci mobil Dayakan  bertemu dengan para  pegawai PDAM yang   sedang melaksanakan  uji coba kebocoran   pipa PDAM dengan alat baru. Petugas patroli memberi pelayanan membantu kelancaran arus lalin .

 Patroli dialogis di  sekitaran ruko Kentheng bertemu  dengan warga yang   sedang nongkrong di sekitaran ruko. Petugas patroli cipkon   memberikan pesan kamtibmas pada warga.Dilanjutkan dengan  Cek APK Paslon  Pilkada di wilayah Buk Kuning Dusun Kalisoka  Desa Margosari.

Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar