Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 11 Desember 2016

Libur Panjang , Polres Kulonprogo Kerahkan Personilnya Di Temapt Wisata


Kulonprogo- Dalam rangka mengisi liburan panjang akhir minggu ini karena adanya libur dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, beberapa lokasi wisata dan pusat perbelanjaan banyak dibanjiri warga Kulonprogo dan sekitarnya.Alhasil kepadatan arus lalin akan terjadi di sejumlah ruas jalan menuju tempat wisata maupun pusat perbelanjaan tersebut.



Seperti yang terjadi hari ini, Minggu (11/12/2016) beberapa tempat wisata di wilayah Kulonprogo utamaya Obyek Wisata Waduk Sermo dan Kalibiru banyak dikunjungi warga dan arus lalin padat serta mengalami kemacetan.


Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi telah menyiapkan berbagai antisipasi untuk mengurai kemacetan di tempat wisata.Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat libur panjang, jalur kawasan wisata akan macet, seperti di kawasan obyek wisata Waduk Sermo dan Kalibiru. Karena itu, pengaturan lalu lintas perlu dimaksimalkan. Personil Polres Kulonprogo yang tersprint dalam giat On call diterjunkan untuk mengatur lalu lintas dan penjagaan di sejumlah obyek wisata di Kulonprogo .

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar