Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Minggu, 25 Desember 2016

Mabes Polri Laksanakan Supervisi Ops Lilin Progo 2016 Ke Polres Kulonprogo


KULONPROGO- Tim Supervisi Ops Lilin Progo 2016 Mabes Polri yang di pimpin oleh Brigjen Pol.Drs.Budi Nugroho beserta Tim hari ini Minggu 25 Desember 2016 mengunjungi Polres Kulonprogo. Tim tiba di Polres Kulon Progo di sambut oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K. Setelah transit di ruang kerja Kapolres Kulonprogo tim berkenan untuk memeriksa kelengkapan administrasi posko Ops Lilin Progo 2016.
Setelah memeriksa kelengkapan posko Tim Supervisi juga bekenan memberikan arahan yang antara lain tim titip salam buat rekan rekan Polri yang bertugas di lapangan dan titip pesan agar keselamatan menjadi yang pertama dan utama dalam menjalankan tugas. Dan yang terakhir agar dalam menjalankan tugas senantiasa mengedepankan senyum sapa dan salam dan selalu waspada akan terjadinya tindak kejahatan di Hari Natal dan menjelang Tahun Baru ini.
Di akhir kunjungan tim menerima paparan hasil sementara Ops Lilin Progo 2016 dari Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sugiyanto.












0 komentar:

Posting Komentar