Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Rabu, 21 Desember 2016

Om Telolet Om

 

Fenomena Telolet sedang booming saat ini, awalnya anak-anak seusia Sekolah Dasar berburu klakson bus dengan bunyian nyaring dengan nada yang bagus. Namun ternyata sekarang tak hanya anak-anak, para remaja bahkan ada yang sudah punya anak ikut-ikutan berburu "telolet".

Sebenarnya berburu hobi adalah hal yang wajar, namun menjadi tidak wajar ketika membahayakan keselamatan diri dan orang lain. Sering kita lihat mereka yang berburu "telolet" sampai ke badan jalan sehingga keselamatannya sangat rentan.

Kami dari Humas Polres Kulonprogo menghimbau kepada pemburu TELOLET agar tetap hati-hati berdiri di tepi jalan-jalan untuk merekam laju kendaraan Bus. Utamakan keselamatan dan jangan menganggu ketertiban lalu-lintas.


Sementara belum ada korban karena aksi Telolet, tapi kembali kami mengingatkan agar selalu waspada dan hati hati. Bijak menggunakan gadget ya.

Khusus bagi adik-adik yang masih kecil agar orangtuanya mengawasi dan memberikan pengertian kepada buah hatinya dalam penggunaan gadget saat merekam telolet, perhatikan keselamatan mereka. Salam Telolet.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar