Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Kamis, 29 Desember 2016

Benda Mencurigakan Di Pos Polisi Milir Bukan Bom!!


Kardus mencurigakan yang ditemukan di Pos Polisi Lalu-lintas Milir Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Rabu pagi (28/12/2016), ternyata berisi berbagai macam makanan ringan. Kardus yang awalnya dicurigai berisi bom ini sempat mengejutkan petugas kepolisian maupun warga yang tengah melintas di jalur nasional.

Mengetahui adanya kardus yang mencurigakan, Polres Kulon Progo langsung bekerjasama dengan Tim Jihandak Sat Brimobda Polda DIY dengan menerjunkan anggota Jibom. Meski pengecekan benda mencurigakan ini berlangsung lebih dari satu jam, namun keberadaan kardus mencurigakan yang tadinya dibungkus rapat menggunakan lakban, dinyatakan tidak berisi bahan berbahaya.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolres Kulon Progo, Kompol Heru Muslimin,S.I.K yang memimpin langsung jalannya pengecekan kardus mencurigakan tersebut.



”Tadi kan ditemukan oleh anggota yang mau melaksanakan pelayanan pagi hari, sesuai SOP anggota langsung lapor ke pimpinan dan kita koordinasikan dengan Polda maupun Jibom Brimob,” ujar Kompol Heru Muslimin.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh salah seorang anggota penjinak bom, didapati kardus mencurigakan yang berada didalam ruangan pos Polisi Milir dinyatakan tidak berisi bahan yang engandung unsur logam maupun bahan berbahaya lainnya.

”Sudah dibuka oleh anggota Jibom, kardus mencurigakan itu tidak berisi bahan berbahaya tapi berisi berbagai makanan ringan,” tandas Kompol Heru Muslimin,S.I.K

Sedangkan isi dari kardus mencurigakan yang sempat menggegerkan warga setempat maupun para pengguna jalur nasional, ternyata berisi sejumlah makanan ringan, yakni keripik nangka, keripik tempe serta keripik nanas.

”Apabila ada warga yang merasa memiliki barang tersebut bisa langsung diambil di Polres Kulon Progo. Untuk masa libur panjang Tahun Baru pengamanan kita lakukan dengan operasi lilin dan anggota juga kita sebar dibeberapa obyek vital se Kulon Progo,” pungkas Kompol Heru Muslimin,S.I.K

0 komentar:

Posting Komentar