Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 11 Desember 2016

Akhir Pekan,Polsek Pengasih Giatkan Cipkon Malam Hari


Petugas gabungan dari Polsek Pengasih menggelar Operasi Cipta Kondisi,di jalur alternatif Pengasih-Sentolo . Operasi Cipta Kondisi yang digelar ini seiring dengan dimulainya seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Kulon Progo dan adanya ancaman teror yang terjadi akhir-akhir ini. Selain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, juga untuk menekan angka kriminalitas di jalan raya, yang dirasa makin meningkat.

Dijelaskan oleh Kanit Lantas Polsek Pengasih, Iptu Hardiman, operasi akan terus digelar hingga beberapa hari kedepan, guna mengantisipasi adanya kecelakaan di jalan raya yang kini tengah marak dan adanya ancaman teror yang terjadi akhir-akhir ini. ”Volume arus di sini kan makin padat, sehingga kecelakaan juga kerap terjadi. Paling tidak operasi yang kita lakukan para pengendara semakin berhati-hati,” ujar Iptu Hardiman.

Setidaknya terdapat 8 pelanggar yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan maupun SIM, langsung diberikan sanksi berupa surat tilang. ”Kalau yang enggak keterlaluan kita berikan peringatan, lainnya langsung kita tilang,” tambah Iptu Hardiman.

Dari razia yang digelar ini, setidaknya masih didapati sejumlah pengendarayang belum memiliki SIM maupun tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar