Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 06 Desember 2016

Kunjungan Waka Polres Ke Polsek Lendah



Waka Polres Kulonprogo Kompol Heru Muslimin, S.Ik pada hari Selasa, 06 Desember 2016 berkesempatan mengunjungi Polsek Lendah dan diterima langsung oleh Kapolsek Lendah AKP Sutarno, S.H. beserta anggotanya.

Dalam kesempatan ini sebagai pejabat baru Waka Polres memperkenalkan diri kepada personil Polsek Lendah. "Saya memperkenalkan diri supaya jika bertemu di jalan bisa saling sapa, jangan sampai sama komandannya saja tidak tahu wajahnya, tak kenal maka tak sayang" ungkap Kompol Heru.


Selain itu Kompol Heru memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polsek Lendah yang isinya : 
  1. Persiapkan personil sebaik mungkin dalam rangka pengamanan Natal & Tahun baru.
  2. Deteksi dini permasalahan Konflik Sosial.
  3. Hindari praktik pungli.
  4. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun.
  5. Untuk anggota sementara tidak di izinkan mengajukan cuti atau izin selama ops Lilin.
"Selama operasi Lilin saya harap tidak ada anggota yang mengajukan cuti maupun izin tanpa alasan yang kuat. Karena tenaga dan pikiran kita sangat dibutuhkan selama Operasi Lilin berlangsung. Tetap jaga kesehatan dan layani masyarakat dengan senyum, sapa, salam." tutup Kompol Heru.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar