Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 28 Desember 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Pencurian CPU Dan Monitor Backhoe


Tindak pencurian dengan pemberatan terjadi pada Senin (26/12/2016). Sebuah Central Prosesor Unit (CPU) dan monitor yang merupakan kelengkapan dari alat berat backhoe milik Bambang Ratmoko Yulianto (42), warga Pedukuhan Serang, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, didapati hilang dari tempat semula. Mengetahui adanya kejadian ini, kemudian korban segera melaporkan ke petugas Polsek Pengasih.

Menurut penuturan salah seorang saksi, Sudirman (61). Dirinya diajak mengecek pintu backhoe yang didapati sudah dalam keadaan terbuka,. Saat didekati ternyata dalam ruang operator sudah acak-acakan dan ada kelengkapan alat yang sudah hilang.

”Saya diajak melihat pintu alat berat yang diketahui terbuka, pas kita amati ternyata ada peralatan yang hilang. Tadi terus saya laporkan ke pemilik backhoe dan juga langsung lapor Polisi,”papar Sudirman.

Sejumlah petugas Mapolsek Pengasih yang tiba dilokasi kejadian, selain memasang garis polisi, juga meminta keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP. Sementara menurut operator alat berat, Dwi Haryanto (30) diduga pelaku masuk diruang operator kemudian mencongkel CPU dan Monitor yang merupakan alat pengoperasian backhoe tersebut.

”Pas saya datang lihat pintu backhoe sudah terbuka, saat dilihat ternyata sudah ada alat yang hilang,”ujar Dwi Haryanto.

Dengan adanya kejadian ini, kerugian material yang diderita korban, diperkirakan mencapai sekitar lebih dari Rp 100 juta.























sumber:sorotklp

















0 komentar:

Posting Komentar