Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Rabu, 14 Desember 2016

Kapolda DIY Resmikan Masjid Di Giripurwo


Kapolda DIY Brigjen Drs Ahmad Dofiri MSi meresmikan masjid An Nur di pedukuhan Sabrang Desa Giripurwo Kecamatan Girimulyo, Selasa (13/12). Peresmian dilakukan Kapolda dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Acara dihadiri pejabat Polda DIY, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K dan Dandim 0731 Kulonprogo, Letkol (Arm) Teguh Tri Prihanto Usman.


Kapolda DIY menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga Sabrang dan Dit Propam Polda DIY yang telah bekerja sama dan bergotong royong dengan baik. Sehingga pembangunan masjid An Nur dapat selesai dan berjalan dengan lancar. “Masjid yang telah selesai dibangun diharapkan dapat dimakmurkan dan dijaga kebersihannya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Kapolda.
Usai peresmian dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan ustadz SugiantoSAg MSi. Dalam tauziahnya, ustadz Sugianto menjelaskan tentang harta yang dimiliki manusia sesungguhnya adalah harta yang diinfaqkan di jalan Allah, seperti zakat, infak dan sodaqoh. “Masjid adalah simbol persatuan umat yang dapat dipakai beribadah semua umat Islam. Oleh karena itu dilarang memberi sImbol-simbol golongan tertentu di masjid,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar