Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 09 Desember 2016

Polsek Girimulyo Kumpulkan Infak Untuk Bantuan Ke Panti Asuhan

 

Kapolsek Girimulyo AKP Fahkrurodin, S.H. bersama anggotanya Jum'at (09/12/2016) pukul 08.00 wib melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Aqso, Karanganyar, Giripurwo, Girimulyo.

Selain kegiatan tersebut Polsek Girimulyo juga memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Ahmad Sujari, Jonggrangan, Jatimulyo, Girimulyo pada hari Kamis 08 Desember 2016. Bantuan sembako tersebut dikumpulkan dari infak anggota yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Girimulyo didampingi Kanit Binmas dan diterima oleh pengurus Panti Asuhan Ahmad Sujari.


"Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta untuk meningkatkan Iman dan Ketakwaan anggota Polsek Girimulyo." ungkap AKP Fahkrurodin, S.H.

Dengan dilaksanakan Bakti Sosial tersebut diharapkan anggota Polsek Girimulyo menjadi lebih peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap kaum duafa.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar