Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 06 Desember 2016

Mengantuk, Mobil Ini Nyungsep Di Sawah


Pelajaran penting bagi para pengguna jalan. Jangan memaksakan diri untuk terus berkendara ketika mengantuk. Bila tidak, boleh jadi nasib seperti yang menimpa Esti, warga Plumbon, Temon bakal Anda alami. Gara-gara mengantuk saat mengemudi, mobilnya harus nyungsep ke tengah sawah, Senin (5/12/2016).
Peristiwa ini terjadi di areal persawahan wilayah Kulur, Temon sekitar pukul 11.30 WIB ketika perempuan itu tengah melaju dari utara menuju arah Pasar Jombokan. Tiba-tiba saja, mobilnya oleng ke lajur kanan jalan lalu menubruk tiga buah tiang beton pembatas jalan sebelumnya akhirnya nyemplung ke sawah yang saat itu tergenang air cukup dalam.
Esti mengaku dirinya saat itu seperti hilang kesadaran karena mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya meski tidak melaju kencang.
"Tiba-tiba mak ler  (terlelap sesat-red) saja lalu tahu-tahu sudah jatuh ke sawah," kata Esti. Beruntung, dirinya tidak mengalami luka apapun. Sementara mobilnya mengalami ringsek di bagian depan akibat menghantam beton pembatas jalan.
Kejadian ini pun mengundang perhatian warga yang lantas datang berkerumun di lokasi kejadian. Rencananya, mobil akan dievakuasi dengan ditarik menggunakan kendaraan lain.

0 komentar:

Posting Komentar