Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Minggu, 04 Desember 2016

Polsek Panjatan Tolong Nenek Yang Pingsan Di Jembatan


Sejumlah anggota kepolisian Polsek Panjatan mendapati seorang lansia tanpa identitas pingsan di tepi jembatan perbatasan antara Desa Krembangan dengan Desa Kanoman, Kecamatan Panjatan, Sabtu (03/12). Mendapati kondisi tersebut lansia yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 75 tahun itu kemudian dievakuasi ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Panjatan, AKP Wahyu Sudadi mengatakan, anggota yang menemukan lansia itu kebetulan sedang patroli rutin. Lantaran kondisinya memprihatikan lansia itu dievakuasi ke Puskesmas Panjatan.

Setelah siuman, nenek yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu belum bisa menyebutkan identitas maupun alamat asalnya.

”Sudah kita coba tanya, tapi belum mau menjawab. Kita minta info dari perawat juga sama, belum mau memberikan keterangan,” tandas AKP Wahyu Sudadi, Minggu (04/12/2016).

Dengan ditemukannya lansia tanpa identitas ini, petugas kepolisian berharap apabila terdapat keluarga yang merasa kehilangan salah seorang kerabatnya bisa menghubungi Polsek Panjatan.

”Nanti kita komunikasikan dengan pihak terkait lainnya. Ya semoga bisa segera bertemu dengan keluarganya,” pungkas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar