Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Senin, 05 Desember 2016

Polsek Panjatan Pinggirkan Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan


Kulonprogo- Pada Hari Senin tanggal 05 Desember 2016 jam 09.00 Wib  anggota Polsek Panjatan yang dipimpin oleh Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi mendatangi TKP pohon kelapa tumbang yang mengakibatkan kabel listrik jatuh  dan pohon melintang di jalan umum  di Beran Bugel  Panjatan  dan berhasil di pinggirkan bersama warga mayarakat.




Sebagai langkah antisipasi, AKP wahyu Sudadi mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat terjadi hujan disertai angin kencang. Masyarakat yang posisi rumahnya berada dekat dengan pohon berukuran besar agar selalu memperhatikan dahan pohon sebab dinilai dapat membahayakan dan dapat menimpa.

"Kami imbau masyarakat jika terjadi hujan lebat disertai angin untuk mewaspadai pohon dan tidak berlindung di bawah pohon dan tidak memarkirkan kendaraannya" ujarnya.

Humas Polsek Panjatan

0 komentar:

Posting Komentar