Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 04 Desember 2016

Kurang Menguasai Medan Jalan,Mobil Pak Kades Ringsek


Kecelakaan di jalur alternatif menuju Kota Wates, terjadi Sabtu (03/12/2016) di ruas Sentolo-Pengasih, atau tepatnya di Padukuhan Kepek, Desa Pengasih. Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi AB 1930 YS yang dikemudikan oleh Endang Werdi Ningsih (39), warga Ngento, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, menabrak sebuah mobil Hardtop dengan nomor polisi AB 1517 FU yang dikemudikan oleh Sumbogo (51), yang merupakan Kepala Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih.

Meski kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka, namun kedua kendaraan mengalami rusak parah, bahkan untuk mobil Hardtop roda depan samping kanan sempat terlepas. Menurut salah seorang warga setempat, Wardiyanto (33), mobil Hardtop berjalan dari arah utara. Sesampai simpang tiga Joresan dari arah yang berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi mobil Avanza. Tiba-tiba mobil Avanza oleng dan membentur mobil Hardtop.

”Kalau persisnya saya enggak tahu, tadi sempat mendengar adanya suara benturan keras dan pas saya dekati yang Avanza ada disebelah sini,” tutur Wardiyanto.

Sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung berupaya mengevakuasi kendaraan ke pinggir jalan raya serta melaporkan ke Mapolsek Pengasih. Petugas Unit Lalu Lintas Polsek Pengasih yang tiba di lokasi kejadian, selain meminta keterangan sejumlah saksi, juga menghubungi mobil derek guna evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar