Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 16 Desember 2016

Polsek Temon Bersama Unsur Muspida Laksanakan Rakord Akhir Tahun 2016


Hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 pukul 09.30 wib di Pendopo Kantor Kec.Temon diadakan Rakor bulan Desember tahun 2016 tingkat Kecamatan yang dihadiri sekitar 45 orang terdiri dari Kapolsek Temon Kompol Setyo Heri Purnomo, SH, Danramil Temon Kapten Infantri.Sukardi, Camat Temon Jaka Prasetya,SH, Sekcam Temon Agus Hidayat.Msi, Staf Camat Temon, Para Kades se-Kec.Temon atau yang mewakili, Kepala Puskesmas I dan II, UPK Kec.Temon, PD Temon, Kep.Sek SMP, SMA se-Kec.Temon, Kepala UPTD PAUD DikDas Kec.Temon dan Kepala KUA Kec.Temon. Rapat dipimpin oleh Camat Temon didampingi oleh Sekcam dengan menyampaikan informasi dari pemerintah Kabapaten serta dari Kasi Kec.Temon dan memberikan penekanan tentang Netralitas PNS maupun perangkat dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017, mengajak melakukan pembinaan terhadap kenakalan anak sekolah secara terpadu dengan melakukan pemantauan ditempat-tempat tertentu, mengingatkan tentang Kamtibmas dan kewaspadaan bencana alam. 

Dalam kesempatan rapat Kapolsek mengajak koordinasi dengan para kades tentang : 
1.Pelaksanaan Natal dan tahun baru 2017 serta pendataan sehubungan dengan kegiatan Gereja, mengantisipasi lonjakan arus lalu-lintas dan penertiban diperlintasan KA tanpa palang pintu yang ada di 7 desa.
2.Pelaksanaan Ground Breaking pada bulan Januari 2017 dengan tahapan awal dengan pembangunan taman, pemgaran dan perataan lahan bandara.
3. Kapolsek mengingatkan tentang kerawanan pencurian mobil agar mengantisipasi dengan pembuatan garasi serta menjaga kewaspadaan.
4. Mengajak Kades untuk mengingatkan warganya untuk menjaga keharmonisan keluarga untuk mengantisipasi kenakalan remaja (klitih) untuk menciptakan kondisi yang dimaksud.
5. Menginformasikan tentang UU ITE (Medsos) agar berhati-hati dalam menuangkan kalimat.
6. Para Kades agar kenali betul warganya dan warga pendatang.

Dalam kesempatanya Danramil Temon mengajak sehubungan dengan cinta tanah air dan Belanegara dengan mengharhagai dan memperlakukan dengan baik dengan Bendera Merah Putih yaitu dengan tepat waktu dalam mengibarkan Bendera yaitu dinaikan pukul 06.00 wib dan diturunkan pada pukul 18.00 wib.












0 komentar:

Posting Komentar