Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 16 Juli 2016

Tabrak Lari Terjadi Di Kulonprogo


Sebuah kecelakaan terjadi di jalur Yogya-Purworejo Km. 17,5 tepatnya di Padukuhan Siwalan, Sentolo, Kecamatan Sentolo, Sabtu (16/07/2016) siang sekitar pukul 14.30 WIB.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan Novilita Kusuma Defi (20), warga Giriyoso, Salamrejo, Sentolo mengalami luka-luka.

Kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dengan Nopol AB 5526 XY dari arah selatan ke barat. Tiba-tida dia disenggol oleh truk Dyna dengan Nopol D 8814 EN dari arah belakang dengan sopir yang belum diketahui identitasnya. Namun bukannya berhenti untuk melihat korban, sang sopir malah tancap gas kabur meninggalkan korban menuju arah selatan.

”Truk tersebut di kejar oleh tukang ojek dengan harapan truk mau berhenti, namun ketika memasuki Dusun Bekalan, Sidorejo, Kecamatan Lendah truk kembali menyenggol sebuah mobil Mazda dengan Nopol AB 1464 TA dan kembali kabur. Ketika sampai di Dusun Kutan, Jatirejo, Kecamatan Lendah, truk kembali menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol AB 5271 FL kemudian lari menuju Mapolsek Galur guna mengamankan diri,” tutur Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Imam Bukhori, Sabtu (16/07/2016).

AKP Imam menambahkan, untuk pengendara mobil tidak mengalami luka, namun untuk pengendara Yamaha Jupiter, Supardi, warga Siwalan, Sentolo, Kecamatan Sentolo juga mengalami luka ringan.

0 komentar:

Posting Komentar