Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 25 Juli 2016

Ada Bungkusan Mencurigakan,Polisi Turun Tangan


Sebuah bungkusan mencurigakan terapung di sebuah sungai, tepatnya sebelah barat Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo
. Benda mencurigakan terbungkus plastik yang ditemukan oleh warga ini menyembulkan aroma tidak sedap dan dikerubungi belatung.
Dikatakan oleh penemu bungkusan mencurigakan, Rusdi (44), warga Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, dirinya memergoki bungkusan plastik saat hendak bertandang ke rumah salah seorang kerabatnya yang kebetulan berada di dekat sungai.
”Tadi bungkusan plastik hitam itu mengeluarkan bau menyengat dan dikerubungi belatung. Saya curiga saja sehingga enggak berani ngapa-ngapain,” papar Rusdi.
Penemuan bungkusan mencurigakan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Wates yang kemudian dilakukan pemeriksaan dengan membuka bungkusan plastik dobel.
”Kita sudah lakukan pemeriksaan dengan meminjam sabit warga untuk membuka bungkusan yang dicurigai warga. Ternyata isinya bangkai ayam yang sudah dikerubungi belatung,” ungkap salah seorang anggota polisi yang tidak mau disebutkan identitasnya.
Adanya penemuan bungkusan mencurigakan yang sempat menarik perhatian sejumlah warga yang tengah melintas di Jalan Chudori Wates tersebut akhirnya terjawab sudah. Tak lama kemudian warga yang semula penasaran pun bubar.

0 komentar:

Posting Komentar