Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Jumat, 01 Juli 2016

42 Bintara dan 16 Perwira Polres Kulonprogo Naik Pangkat



Bertempat di Halaman Mapolres Kulonrogo pada hari Jum'at 01 Juli 2016 telah dilaksanakan giat Upacara Korps Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Kulonprogo yang naik pagkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2016, sebagai Irup dalam Upacara tersebut adalah Kapolres Kulon Progo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. serta dihadiri  para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Staf Polres Kulonprogo dan juga hadir Ketua cabang Bhayangkari beserta staf.


Adapun dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat pereode 1 Juli 2016 yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh 42 berpangkat Bintara dan 16 perwira. Sedangkan 2 Perwira menengah melaksanakan korps raport dari AKP ke Kompol di Polda DIY.

Pada kesempatan ini juga ada 2 personel Polres Kulonprogo yang mendapatkan penghargaan dengan kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda yaitu Aiptu Surana dan Aiptu Tukimin. 


Selain itu telah hadir 13 anggota Polres Kulonprogo yang telah memasuki masa pensiun. Kapolres memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Serta memberikan cendera mata kepada perwakilan anggota yang memasuki masa pensiun.


Setelah selesai dilakukan pelantikan, Kapolres menyampaikan amanat yang isinya Kenaikan pangkat adalah merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna yang sangat strategis dan penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut disyukuri, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar