Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Jumat, 01 Juli 2016

Syukuran Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-70 Polres Kulonprogo


Dalam rangka hari Bhayangkara ke 70, Polres Kulonprogo mengelar acara syukuran yang dilaksanakan di Lobi Polres Kulonprogo. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kulonprogo AKPB Nanang Djunaedi, S.I.K., Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf, anggota yang naik pangkat, serta ketua Bhayangkari dan staf. Turut hadir para Pensiunan Polri serta Panti Asuhan Ibnu Fattah Pengasih dan Darul Subusi Wates.

Acara yang dilaksanakan hari Jum'at, 01 Juli 2016 pukul 15.30 wib ini diawali dengan sambutan Kapolres. Selanjutnya sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Polres Kulonprogo yang diwakili Kapolres Kulonprogo memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang telah hadir pada acara ini.


Sudah menjadi agenda rutin bahwa setiap memperingati hari Bhayangkara, Primkoppol Polres Kulonprogo memberikan bantuan beasiswa kepada putra putri Polri/PNS Polres Kulonprogo yang berprestasi yang pada tahun ini berjumlah 9 orang dan diserahkan langsung oleh AKBP Nanang beserta ibu.

Acara selanjutnya yaitu pemberian penghargaan kepada pemenang lomba Bhabinkamtibmas, lomba Pos Kamling dan lomba kebersihan antar Polsek jajaran Polres Kulonprogo :
  • Lomba Bhabinkamtibmas dengan hasil :
  1. Juara 1 Bripka Didik Anury, Bhabinkamtibmas Brosot, Galur yang ternyata juga juara 3 Bhabinkamtibmas tingkat Polda DIY
  2. Juara 2 Aipda Gatot Suryanto, Bhabinkamtibmas dusun Serang, Sendangsari Pengasih
  3. Juara 3 Bripka Muh Somadun, Bhabinkamtibmas Janten, Temon

  • Lomba Pos Kamling dengan hasil :
  1. Juara 1 Pos Kamling dusun Waru X, Banjarsari, Samigaluh
  2. Juara 2 Pos Kamling dusun Serang Rt.01 Rw.01, Sendangsari, Pengasih
  3. Juara 3 Pos Kamling dusun Jurang Rt.96 Rw.44 Banjarharjo, Kalibawang

  • Lomba Kebersihan Polsek Jajaran dengan hasil :
  1. Juara 1 Polsek Nanggulan
  2. Juara 2 Polsek Galur
  3. Juara 3 Polsek Girimulyo

Dalam acara tasyakuran ini Kapolres memotong tumpeng yang telah disediakan yang kemudian diserahan kepada anggota Polres Kulonprogo termuda yaitu Bripda Ivan Andika Kusuma Putra.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan buka bersama seluruh anggota dan undangan yang hadir dalam acara syukuran hari Bhayangkara ke 70 di Polres Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo



0 komentar:

Posting Komentar