Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 30 Juli 2016

Pengamanan Dan Pemeriksaan Suporter Brajamusti



Sebanyak 15 Pesonil Polsek Galur di bantu 20 Personil Polres Kulonprogo melaksanakan razia terhadap suporter PSIM Yogjakarta, di Jl. Brosot-Bantul, yang akan memberikan dukungan kepada tim PSIM yang hari ini bertanding di Bantul, Sabtu (30/07/2016).

Kasubag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto mengatakan, rombongan suporter yang kerap disapa Brajamusti tersebut berjumlah 60 orang. Mereka dilakukan penggeledahan saat perjalanan menuju Stadion Sultan Agung Bantul untuk menyaksikan tim kesayanganya bertanding.


”Kami mengantisipasi adanya suporter yang membawa benda-benda berbahaya yang nantinya akan menyulut tawuran antar suporter, sehingga kami melaksanakan giat pencegahan,” kata Heru.

Dia juga mengatakan, pada razia kali ini surat-surat kendaraan serta kelengkapan sepeda motor menjadi perhatian khusus. ” Knalpot yang tidak sesuai standar, kelengkapan surat, kelengkapan berkendara serta barang barang mencurigakan,” imbuh dia.

Meski Polisi tidak menemukan pelanggaran, puluhan suporter tersebut dikawal saat berkendara. “Kita hanya melakukan antisipasi tindak kriminal di lokasi, dari anggota Polsek Galur akan melaksanakan pengawalan,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar