Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 11 Juli 2016

Melepas Lelah,Kapolres Kulonprogo Gelar Nonbar Final Euro 2016


Kepolisian Resort Kabupaten Kulonprogo, Senin dini hari (12/7), menggelar nonton bareng final Euro 2016 di halaman kantor setempat. 


"Malam nanti kita buka kesempatan bagi anggota Polisi untuk ikut bersama nonton bareng final euro di halaman kantor kita," kata Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi di Kulonprogo, Minggu.

Nonton bareng (nonbar) yang digelar oleh kepolisian resort setempat itu, menurut dia, masih dalam rangkaian untuk melepas penat setelah banyak kegiatan pengamanan Lebaran dan arus mudik.

"Kegiatan malam nanti itu puncaknya arus mudik  kebetulan sedang memasuki final euro 2016," ujarnya lagi.

Sambil menunggu dimulainya pertandingan final uero Senin dini hari, lanjutnya, pihaknya telah menyediakan berbagai menu makan yang sudah disediakan untuk personil Polres Kulonprogo.


"Makanan dan minuman akan disediakan saat malam nobar, yang pasti seluruh personil Polres Kulonprogo bisa refresh kembali dan bisa melanjutkan pelayanan kepada masyarakat setelah melaksanakan sejumlah pengamanan di wilayah hukum Polres Kulonprogo,"ujarnya lagi.


Humas Polres Kulonprogo (cer)

0 komentar:

Posting Komentar