Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 05 Juli 2016

Sat Reskrim Polsek Wates Gencarkan Operasi Miras Jelang Malam Takbir


Petugas dari Mapolsek Wates kembali melakukan razia peredaran miras menjelang hari lebaran yang tinggal sehari. Penggeledahan yang dilakukan petugas disalah satu warung di Desa Ngestiharjo Kecamatan Wates pada Selasa (5/7/16) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, tidak menuai hasil. Diduga razia yang dilakukan petugas sudah terlebih dahulu bocor.

Menurut Kassubag Humas Polres Kulonprogo AKP. Heru Meiyanto yang ditemui diruang kerjanya Selasa (5/7/16) menuturkan. Razia petugas kepolisian untuk menindak lanjuti adanya laporan warga yang merasa resah dengan adanya peredaran miras ilegal di pedukuhan I Desa Ngestuharjo. "Jadi dugaan peredaran miras ilegal itu sudah meresahkan warga setempat, petugas yang melakukan razia dini hari tadi karena terus ada laporan dari warga,"papar AKP. Heru Meiyanto.


Namun saat dilakukan pengecekan adanya dugaan penjualan minuman beralkohol (miras) ilegal tersebut, petugas kepolisian sama sekali tidak menemukan adanya barang yang dijadikan target operasi. "Kalau adanya dugaan kebocoran informasi saya tidak tahu, tapi razia yang dilakukan dini hari tadi selain mendadak juga direncanakan dengan rapi. Hal ini juga sudah dikoordinasikan dengan sejumlah satuan,"ucap AKP. Heru Meiyanto.

Dengan adanya dugaan peredaran miras ilegal tersebut, Kassubag Humas menghimbau, agar masyarakat yang mengetahui tidak segan-segan untuk melaporkan ke petugas polisi. Sehingga razia peredaran miras ilegal bisa untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar