Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 14 Juli 2016

Sat Lantas Polres Kulonprogo Kejar Pelaku Penjambretan


Nasib kurang beruntung dialami Suciana Setyorini (25), warga Desa Kaligintung, Kecamatan Temon. Salah seorang karyawati swalayan di wilayah Sentolo ini, menjadi korban penjambretan saat hendak berangkat kerja pada Selasa (12/07/2016) sekira pukul 06.45 di ruas jalan Wates-Sentolo atau tepatnya di Pedukuhan Ngramang, Kedungsari, Kecamatan Pengasih. Akibatnya beberapa barang berharga dan uang ludes dibawa kabur jambret.
Kassubag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, korban hendak berangkat kerja, tÍba-tiba dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah yang kemudian langsung merampas tas tangan yang disangkutkan dibadan korban. Karena korban terkejut dan panik, kemudian melaporkan kejadian ini di pos Polisi Milir.
”Dari keterangan korban seperti itu, pelaku juga memakai jaket hitam dan celana jeans warna hitam. Korban juga tidak sempat melihat nomor polisi dari kendaraan yang dipakai pelaku,” ujar AKP Heru Meiyanto.

Mendapat laporan tersebut, sejumlah anggota polisi lalu lintas yang tengah berjaga langsung melakukan pengejaran, serta pencegatan di sejumlah penggal jalan. Namun upaya ini belum membuahkan hasil. ”Saat itu anggota langsung melakukan pengejaran dan penyisiran jalan, namun upaya ini masih nihil,” tambah Heru.

Korban menderita kerugian berupa sebuah tas tangan, yang berisi surat-surat penting, kartu ATM serta uang tunai Rp 300 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar