Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Gelar “Jumat Curhat” di Hargomulyo untuk Tingkatkan Kamtibmas dan Sosialisasi Layanan Kepolisian

    Kokap, Kulon Progo - Kapolsek Kokap, AKP Toha, S.H., bersama Kanit Binmas Iptu Sudiyono dan sejumlah anggota kepolisian melaksanakan keg...

Minggu, 03 Juli 2016

Polres Kulonprogo Siagakan Tambal Ban 24 Jam


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqzTNVAHMx77XmzCDJCZDH5TA724kmtTcabaMmj0EJIL9UpOB43X9SXtq8wImHe-RJGZEmh-LcC8IBu5S0U-ngeEnBI4BaKBf2pA7JIo5YskRo_RWIApRCCNjg_8eIvtNG5Iz4sRCx0CI/s1600/

Bagi anda ataupun para pemudik yang kebetulan mengalami kendaraan yang mogok ataupun ban yang bocor saat melintas di ruas jalur Kabupaten Kulonprogo saat tengah malam, tak usah bingung-bingung mencari bengkel yang masih buka. Kepolisian Resor Kulonprogo telah bekerja sama dengan beberapa bengkel dan tukang tambal ban yang siap melayani 24 jam selama Operasi Ramadniya 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto. Hal tersebut disiapkan Polres Kulon Progo guna memberikan pelayanan penuh kepada warga masyarakat.

”Kami telah bekerja sama dengan 3 bengkel yang siap siaga selama 24 jam,” tutur AKP Heru, Sabtu (02/06/2016).

Bengkel tersebut adalah bengkel siaga milik Pak Yono yang beralamat di Dipan, Wates, Kecamatan Wates yang buka 24 jam dan siap menerima panggilan sepanjang jalur utama dengan menghubungi nomor telpon 085643405087.

Selanjutnya adalah bengkel siaga milik Kelikan Joyo yang beralamat di Dipan, Wates, Kecamatan Wates dan siap mendatangi motor ataupun mobil yang mogok sepanjang jalur utama dengan menghubungi telpon 085743813081.

Sedangkan untuk tambal ban, Polres Kulon Progo juga telah mempersiapkan 1 unit mobil tambal ban keliling yang standby 24 jam di Posyan Terminal Wates yang siap dipanggil untuk penolong pemudik yang mengalami ban bocor sepanjang jalur utama.

”Selain itu kami juga menyiapka 1 unit ambulan bekerja sama dengan Ðinas Kesehatan Kulonprogo yang siap siaga di Posyan Terminal Wates selama 24 jam serta Puskesmas yang buka 24 jam yaitu Puskesmas Temon dan Sentolo yang berada di jalur utama,” lanjutnya.

AKP Heru juga menambahkan bahwa Polres Kulon Progo telah bekerjasama dengan jasa derek mobil yang beralamat di Gunung Gempal, Giripeni, Kecamatan Wates milik Pak Hardi dengan menghubungi telpon 085643259119.


sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar