Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 21 Juli 2016

Tas Raib, Belasan Juta Melayang



Nasib sial harus dialami oleh Kasdinem (73), warga Kliripan, Hargorejo, Kecamatan Kokap. Pasalnya dirinya baru saja menjadi korban pencurian setelah menerima 2 orang lelaki yang bertamu di rumahnya, Selasa (19/07/2016).

Kejadian bermula ketika Selasa pagi Kasdinem kedatangan 2 orang laki-laki yang bertamu di rumahnya yang tidak dikenali mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit yang tidak diketahui nomor polisinya. Kemudian kedua orang tersebut menjelaskan alasan dirinya datang untuk membeli kelapa.

”Selanjutnya salah seorang pelaku menuju rumah bagian belakang sedangkan pelaku lain mengajak ngobrol korban di samping rumah,” terang AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Rabu (20/07/2016) siang.

Setelah kedua tamu tersebut berpamitan dan tak jadi membeli kelapa, korban masuk ke dalam kamar dan mendapati 2 buah tas yang semula berada di atas tempat tidur sudah tak ada.

”Dugaan sementara salah satu tamu tersebut masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang yang tidak terkunci dan mengambil 2 buah tas berwarna hitam dan biru yang berisikan uang jutaan rupiah,” tambah AKP Heru.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 14,1 juta. Kini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.


sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar