Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 15 Juli 2016

Polsek Panjatan Patroli Titik Rawan Jalur Selatan


Kulonprogo- Hari Senin tgl 11 Juli 2016. Mulai jam 13.30 Wib KA SPK beserta 3 Anggota melaksanakan patroli di jalur selatan di titik2 rawan dan patroli di pantai Bugel  . Mengantisipasi bertambahnya jumlah pengunjung di Pantai Bugel Polsek Panjatan meningkatkan intensitas patroli di lokasi wisata yang berada diwilayah hukumnya itu. Untuk mencegah terjadinya peristiwa wisatawan yang terbawa ombak laut selatan yang terkenal ganas, pihaknya menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan. Dengan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak mandi di pantai.


Selain himbauan untuk tidak.mandi di laut,Polsek Panjatan juga menghimbau kepada wisatawan untuk tidak memakai perhiasan yang terlalu mencolok, yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Setelah peaksanaan patroli di Pantai Bugel dilanjutkan pengamanan jatilan di dsn 7 Tayuban di tempat Bpk Maryono dalam rangka syukuran kitanan cucunya. Jatilan putri Laras Budoyo daro Sentolo .penonton sekitar 200 orang situasi kondusif.

Humas Polsek Panjatan



0 komentar:

Posting Komentar