Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 Juli 2016

Gerobak Pupuk Vs Sepeda Motor Terjadi Di Nanggulan


Sebuah gerobak pupuk yang tengah ditarik sepeda motor bertabrakan dengan sebuah kendaraan lain di ruas jalan Tanjung Harjo-Kenteng, Selasa (19/07/2016) kemarin. Akibatnya satu orang dilaporkan mengalami patah tulang pada hidungnya.

Sekedar diketahui kecelakaan melibatkan sepeda nomor polisi  AB 3704 MD yang dikendarai oleh Puji Wiyono (51), warga Padukuhan Turus, Desa  Tanjungharjo, Kecamatan Nanggulan. Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan nomor polisi AB 4623 WF yang dikendarai oleh Yustinus Sumardi (45), warga Padukuhan Jitar, Desa Sumber Arum, Kecamatan Moyudan, Sleman.


Menurut Iptu Marjono, Kanit Lantas Polsek Nanggulan, gerobak yang tengah mengangkut pupuk ditarik oleh sepeda motor yang dikendarai Puji Wiyono. Tiba-tiba tambang pengikatnya putus dan gerobak berjalan sendiri. Dari arah berlawanan terdapat sepeda motor korban, karena jarak yang sangat dekat akhirnya benturan tidak bisa dihindarkan.

”Kalau korban dari arah timur dan yang menarik gerobak dari arah berlawanan. Iya korban sempat tersungkur nabrak gerobak itu,” ujar Iptu Marjono.

Sejumlah petugas Unit Lantas Polsek Nanggulan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban yang mengalami luka-luka ke rumah sakit terdekat. Dilaporkan pula bila Yustinus Sumardi mendarita patah tulang hidung.

”Ini sudah kita tangani, untuk motor dan gerobak kita amankan dulu ke Mapolsek guna penanganan lebih lanjut,” tutur Marjono.



0 komentar:

Posting Komentar