Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 16 Juli 2016

Curanmor Masih Menghantui Wilayah Hukum Polres Kulonprogo


Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Wates. Kali ini pencuri berhasil membawa lari sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang terparkir di tempat parkir kos milik Woro Wuryati, Dipan, Wates, Kecamatan Wates, Jumat (15/07/2016) dini hari.

Kejadian bermula ketika sang pemilik motor Fani Romadoni (17), warga Kroya, Cilacap pulang ke rumah kos sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis (14/07/2016) dan kemudian langsung istirahat di kamar. Kemudian pada pagi harinya teman korban yang hendak melaksanakan Salat Subuh mendapati motor milik korban sudah tidak ada di parkiran.

”Karena korban belum bangun, temannya tersebut berinisiatif menunggu hingga korban bangun. Kemudian karena korban tak kunjung bangun, temannya ini membangunkan korban untuk diajak mengecek motor milik korban,” tutur Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, Sabtu (16/07/2016).

Setelah dicek ternyata memang benar bahwa sepeda motor Yamaha Vixion milik korban telah hilang. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

”Kini korban telah melaporkan kepada kepolisian dan pihak kami masih melakukan penyelidikan,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar