Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 Juli 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Pencurian


Pencurian ketika rumah ditinggal pemiliknya kembali terjadi. Kini korbannya adalah Saleh Riyadi (47), warga Dukuh, Karangsari, Pengasih. Pencuri berhasil membawa kabur harta benda yang berada di dalam rumahnya, Kamis (21/07/2016).

Kejadian bermula ketika korban diberitahu oleh anak korban bahwa di rumahnya telah terjadi pencurian, Kamis (21/07/2016).

”Kemudian korban bersama anak korban mengecek kedalam rumah dan mendapati ada barang yang hilang,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Jumat (22/07/2016).

Adapun barang yang berhasil diambil oleh sang maling adalah sebuah laptop bermerk Fujitsu serta uang tunai sebesar 1 juta.

”Kini korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kulonprogo, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku melakukan aksinya dengan cara mencongkel jendela,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar