Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Jumat, 01 Juli 2016

Kapolres Kulonprogo Melakukan Pengecekan Di Pospam Ngeseng



Kapolres Kulon Progo AKBP Nanang Junaidi, S.IK, melakukan sidak di Pospam Lebaran di simpang tiga Ngeseng, Sentolo, Jumat (01/07/201 6) sekira pukul 14.00 WIB dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Imam Bukhori, serta Kabag Ops Kompol Sugiyanto, S.Sos, MA. Selain melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan dan peralatan pospam, beberapa administrasi yang berkaitan dengan momen arus mudik dan arus balik Lebaran juga tidak luput dari pemeriksaan Kapolres.

”Semua pospam arus mudik, mulai dari perbatasan dengan Purworejo sampai ke Sentolo kita lakukan pengecekan. Kita ingin semua anggota dalam kondisi siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga maupun pemudik yang ada di perjalanan,” ujar AKPB Nanang Junaedi.

Dia melanjutkan, sidak yang digelar di Pospam Ngeseng hari ini juga untuk melakukan evaluasi dari adanya rekayasa arus lalu lintas yang sudah diterapkan beberapa hari lalu. Rekayasa arus lalu lintas yang kini mulai diberlakukan tersebut diharapkan mampu mengurai kemacetan di Simpang Tiga Sentolo saat arus mudik mencapai puncak. Selain itu dengan adanya rekayasa lalin tersebut juga mampu mengantisipasi kecelakaan, mengingat jalur Sentolo merupakan jalur tengkorak yang sangat rawan dengan adanya kecelakaan.

”Harapannya bisa memecah kemacetan yang terjadi dan paling tidak mengantisipasi rawannya kecelakaan di jalur ini,” ucapnya.



Sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar