Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 27 Juli 2016

Menjadi Korban Perampasan, 3 Remaja Rugi Jutaan Rupiah

http://www.bangsaonline.com/images/uploads/berita/700/

Tiga remaja yang masih belasan tahun menjadi korban perampasan oleh dua pelaku yang belum diketahui identitasnya pada Senin (25/07/2016) sekira pukul 21.30 WIB di seputar Stadion Cangkring, Desa Bendungan, Kecamatan Wates. Ketiga remaja ini menderita kerugian material berupa empat buah telepon genggam bermerek Xiaomi Redmi seri 2.2, Xiaomi Redmi Seri 1.3, Lenovo A6000 serta Samsung Galaxy V. Diperkirakan kerugian para korban mencapai lebih dari Rp.3,5 juta.

Adanya kejadian perampasan ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, saat ditemui diruang kerjanya Selasa (26/07/2016). ”Berdasar pengakuan dari para korban, saat itu mereka tengah bermain di seputar stadion, tiba-tiba didatangi dua pelaku yang mengendarai motor jenis Vario Techno warna putih biru. Salah satu pelaku membentak dan menuduh bahwa ada yang menggangu keluarga dari pelaku sambil meminta semua Hp para korban,” papar AKP. Heru Meiyanto.

Setelah berhasil merampas Hp korban, pelaku langsung kabur kearah selatan. Merasa dirampas telepon genggamnya, tiga remaja melakukan pengejaran namun kehilangan jejak setelah dilakukan pengejaran lebih dari 5 km.

”Mereka kemudian lapor ke petugas di Polsek Wates. Kalau Sekarang anggota reskrim masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah keterangan untuk mengungkap adanya tindak kejahatan itu,” pungkasnya.


sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar