Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 Juli 2016

Maling Beraksi Di Siang Bolong


Aksi pencurian ketika rumah dalam keadaan sepi kembali terjadi. Aksi pencurian tersebut terjadi di rumah milik Sri Asih (36), warga Janturan, Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Rabu (20/07/2016).

Kejadian bermula ketika korban keluar rumah untuk menjemput anaknya sekolah. Setelah sampai di rumah sekitar pukul 11.00 WIB korban merasa curiga karena mendapati pintu depan sudah dalam keadaan terbuka.

”Kemudian korban mengecek ada bekas congkelan di jendela dan kamar korban dalam kondisi acak-acakan,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Kamis(21/07/2016).

Setelah dicek, korban kehilangan 2 buah gelang emas seberat 5 gram dan 2 gram yang berada di dalam almari plastik. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 2,85 juta.

”Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Untuk dugaan sementara pelaku menggunakan linggis sebagai alat mencongkel jendela,” tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar