Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 Juli 2016

Bus Ugal-Ugalan Sambar 2 Sepeda Motor


Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur nasional wilayah Kecàmatan Sentolo atau tepatnya di samping Koramil Sentolo, Kamis (21/07/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Dua buah sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun dengan sebuah bus hingga salah satu pengendara mengalami luka serius.

Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor matic jenis Honda Beat dengan nomor polisi AB 3763 PL yang dikendarai oleh Anisa Kusuma Wardani (27), warga Padukuhan Gedangan, Kecamatan Sentolo. Beat tersebut ditabrak bus Riyan dengan nomor polisi R 1717 AB yang dikemudikan oleh Tyasantara (39), warga Adireja, Adipala, Cilacap. Sepeda motor sempat terseret lebih dari 15 meter dan menyambar sebuah sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi 5263 PL yang dikendarai oleh Widodo (52) salah seorang warga Padukuhan Jangkang, Desa Sentolo, Sentolo. Pengendara sepeda motor matic mengalami luka serius dengan patah tulang kaki kanan terbuka.

Menurut salah seorang penumpang bus, Buchori (43), kendaraan yang ditumpanginya melaju dari arah Solo hendak ke Cilacap. Sesampainya di tikungan Koramil Sentolo, bus hendak mendahului sebuah mobil dan kepergok pengendara motor Beat yang berhenti di tengah jalan hendak menyeberang ke kanan.

”Itu sopirnya kaget ada motor berhenti di tengah, terus tertabrak dan terseret belasan meter,” papar Buchori.

Saat mengetahui ada pengendara terseret sopir bus berusaha menhentikan laju kendaraan, namun masih sempat menyambar pengendara motor Honda Supra yang berjalan dari arah yang berlawanan.

”Motor yang ðari arah selatan kena juga, tapi tadi kayaknya pengendara sempat meloncat, sepertinya ngerti ada motor yang terseret bus,” tambah Buchori.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Sentolo, Iptu Sri Purwati. ”Korban kita evakuasi ke RSUD Wates karena mengalami patah terbuka tulang kaki kanan dan luka-luka bagian wajah, kalau. untuk korban satunya lecet-lecet, ini semua kendaraan kita amankan di Polsek dan sedang kita lakukan pemeriksaan, baik pengemudi maupun saksi-saksi,” ujarnya.

Sementara puluhan penumpang Bus Riyan Jurusan Cilacap harus rela tertahan di Mapolsek Sentolo. ”Kita sedang berupaya carikan pengganti angkutan untuk para penumpang itu,” pungkas Sri Purwati.

0 komentar:

Posting Komentar