Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 Juli 2016

Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Polres Kulonprogo Laksanakan SIM Keliling


Guna memudahkan masyarakat dalam menurus Surat Izin Mengemudi (SIM), jajaran Satlantas Polres Kulon Progo memprogramkan perpanjangan SIM dengan cara jemput bola. Sebuah minibus akan selalu berpindah tempat di 12 kecamatan di Kabupaten Kulon Progo. Program ini dinamakan Layanan SIM Keliling.

Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Imam Bukhori, menyampaikan, bus SIM Keliling pada Jumat (22/07) akan berada di Pasar Plono, Kecamatan Samigaluh. Lalu pada Sabtu (23/07) di Pasar Siluwok, Kecamatan Pengasih; Senin (25/07) di Kantor Mapolsek Kalibawang; Selasa (26/07) di Kantor Mapolsek Pengasih; Rabu (27/07) di Halaman Balai Desa Garongan, Kecamatan Panjatan; Kamis (28/07) di Halaman Kantor Kantor Kecamatan Panjatan dan Jumat (29/07) di Pasar Wates, Kecamatan Wates.

“Terakhir pada Sabtu, 30 Juli 2016 bus akan berada di seputar Alun-alun Wates (Alwa),” terang Imam saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (21/07/2016).

Program SIM Keliling dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat yang berniat melakukan perpanjangan SIM C maupun SIM A. ”Mobil SIM keliling hanya khusus untuk perpanjangan dan sudah ada anggota dari unit kesehatan maupun petugas dari BRI yang menyertai mobil tersebut,” ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar