Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Senin, 04 Juli 2016

Jalur Selatan Mengalami Penigkatan



Ratusan pemudik motor pada H-2 Lebaran Senin (4/7/16) nampak mulai membanjiri jalur pantai selatan (Pansel) Pulau Jawa. Arus pemudik yang mengendarai sepeda motor ini tampak mulai melintas di ruas jalur Sentolo-Ngeplang pada pukul 15.00 WIB. 

Jalur yang cukup rawan dengan adanya kecelakaan lalu lintas ini didominasi para pengendara motor yang hendak mudik ke kampung halamannya.

Sedangkan peningkatan jumlah pemudik terutama yang mengendarai sepeda motor mulai terjadi sejak H-3 kemarin. Diperkirakan volume pemudik motor masih terus meningkat hingga Selasa (5/7/16) esok hari. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Sentolo, Iptu Sri Purwati, yang ditemui di Pospam Ngeseng, Senin (04/07/2016) sore.

”Diperkirakan volume pemudik yang mengendarai motor akan terus bertambah sampai esok dini hari,” ucap Iptu Sri Purwati.

Sementara hingga pukul 15.00 WIB kepadatan arus lalu lintas di depan pospam ngeseng kecamatan Sentolo terus terjadi, dan diperkirakan kecepatan dalam memacu laju kendaraan kurang dari 40 km/jam situasi ramai namun lancar.


sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar