Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 18 Juli 2016

Polsek Sentolo Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Baru


Personil dari Polsek Sentolo melaksanakan giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas dan Anti narkoba kesekolah-sekolah, salah satunya yaitu di SMP Negeri 2 Sentolo.
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada para siswa-siswi tentang pentingnya tertib berlalu lintas seperti mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara dan berhati-hati dalam berkendara,” ungkap Kanit Lantas Polsek Sentolo, Iptu Sri Purwati.

Selain itu petugas juga menghimbau kepada para siswa-siswi untuk menjauhi narkoba karena bahaya yang dapat merusak generasi muda nantinya.
“Diharapkan nantinya dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dini terhadap para siswa-siswi dan dapat di terapkan dikehidupan sehari-hari nantinya untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dan selalu menjauhi narkoba,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar