Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 24 Juli 2016

Jalin Silaturahim, Kapolsek Girimulyo "Tilik Bayi"



Minggu 24 Juli 2016 anggota Polsek Girimulyo beserta Bhayangkari dipimpin langsung Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH beserta Ketua Ranting Bhayangkari Girimulyo melaksanakan silaturahim kerumah 2 orang anggota Polsek Girimulyo yang istrinya melahirkan.

Yang pertama ke rumah Bripka Suranto,S..pd anggota Bhabinkamtibmas Desa Purwosari, Girimulyo dengan alamat Perumnas Gentan, Jl Kaliurang Km 10, Ngaglik, Sleman dan yang kedua ke rumah Bripka Topo Haryono anggota Sabhara Polsek Girimulyo di Sanggrahan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Polsek Girimulyo karena mendapat tambahan keluarga baru.

Selain itu dengan silarurahmi yang terjalin dengan baik antar sesama anggota Polsek Girimulyo dan Bhayangkari beserta keluarga dapat memperkuat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Polsek Girimulyo.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar