Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 05 Juli 2016

Curat Masih Terjadi Di Wilayah Pengasih


Nasib sial harus dialami oleh Rubikem(50) warga Paingan, Sendangsari, Kecamatan Pengasih karena harus kehilangan puluhan gram emas serta uang tunai miliknya setalah di gasak maling pada Senin(04/07/201/) malam saat dirinya sedang tarawih.
Rubikem mengetahui kejadian ini setelah dirinya tiba didalam rumah dan mendapati kunci gembok rumah dalam keadaan rusak, kemudian dirinya mengecek keadaan di kamarnya dan mendapati almari dalam keadaan tidak terkunci.
"Setelah semuanya dicek, ternyata puluhan gram emas terdiri dari 10 gram kalung, 10 gram gelang serta cincin seberat 5 gram, total keseluruhan 25 gram. Selain itu maling juga berhasil menggasak uang tunai yang ada didalam almari sebesar 1,5 juta," tutur Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, Selasa(05/07/2016).
AKP Heru menambahkan bahwa saat ini petugas baru menemukan bukti bahwa maling masuk dengan cara merusak kunci gembok kemudian masuk ke dalam rumah, sehingga petugas masih terus melakukan penyelidikan.
"Untuk total kerugian yang dialami oleh korban sekitar 11,5 juta," tambah AKP Heru.

0 komentar:

Posting Komentar