Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 16 Juli 2016

Personil Polsek Galur Amankan Pelaku Tabrak Lari Dari Amuk Massa


Sopir yang mejadi pelaku tabrak lari di jalur Yogya-Purworejo Km. 17,5 Siwalan, Sentolo, Kecamatan Sentolo, Sabtu (16/07/2016) sekira pukul 14.30 WIB, berhasil masuk ke Mapolsek Galur. Sopre truk dengan nomor polisi D 8814 EN yang belum diketahui identitasnya ini memilih mengamankan diri dari amukan massa. sepeda motor.

Sumarno (25), warga Desa Brosot, Kecamatan Galur, menuturkan bila usai menyerempet beberapa kendaraan truk berupaya melarikan diri. Mengetahui kejadian ini, amarah warga memuncak dan mengejar mobil tersebut. ”Tadi semua jalan tembus kita hadang, truk lari ke Polsek Galur,” tambah Sumarno.


Diduga merasa ketakutan dengan kejaran massa sopir truk langsung masuk halaman Polsek Galur sampai menabrak pagar Mapolsek setempat. Kemudian pelaku langsung masuk kantor Mapolsek untuk meminta perlindungan petugas kepolisian.

Warga yang terlanjur marah, akhirnya merusak bagian depan truk hingga ringsek. ”Kalau tidak masuk kantor polisi sudah dikeroyok massa, yang ada disini mencapai ratusan,” papar Sumarno.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih berkerumun di seputar Mapolsek Galur. Pengemudi truk juga belum dievakuasi ke Mapolres Kulon Progo.

0 komentar:

Posting Komentar