Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 06 Juli 2016

Pasca Bom Bunuh Diri Di Surakarta,Kapolda DIY Sidak Polsek Jajaran Polres Kulonprogo


Pasca kejadian bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Kapolda DIY Brigjend. Drs.Prasta Wahyu Hidayat,SH,MM,M.Hum melakukan inspeksi mendadak di polsek Sentolo Selasa (5/7/16), mengingat posisi Mapolsek Sentolo, selain berada ditepi jalan nasional, juga berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bantul. Dengan Didampingi sejumlah pejabat jajaran Mapolda DIY. Kapolda memeriksa kesiapan semua anggota Polsek Sentolo yang tengah bertugas melakukan pengamanan.

Dalam sidak yang dilakukan ini Kapolda DIY kembali menekankan pentingnya kewaspadaan untuk setiap anggota yang bertugas di Mako Polsek Sentolo. "Semua anggota wajib menjaga kewaspadaan pasca kejadian yang ada di Solo. Untuk tamu keluar-masuk harus melewati satu pintu," ucap Kapolda DIY yang ditemui Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet beserta jajaran anggota.

Selain itu Kapolda juga berpesan, anggota yang tengah piket saat menjaga di ruang depan mako dilakukan secara bergantian. "Anggota Yang jaga di ruang depan jangan lengah dan bila mau ada sesuatu bisa bergantian dengan anggota yang lain,"tambah Brigjend. Prasta Wahyu Hidayat.

Kapolda DIY juga memerintahkan ke segenap jajaran kepolisian untuk tetap memberikan keamanan bagi masyarakat yang akan merayakan hari lebaran maupun yang tengah diperjalanan mudik. "Utamakan pelayanan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan merayakan hari lebaran serta sedang dalam perjalanan mudik. Jangan lupa kebersihan kantor juga harus diperhatikan dan dijaga dengan baik,"pungkas Brigjend. Drs.Prasta Wahyu Hidayat,SH,MM,M.Hum.

0 komentar:

Posting Komentar