Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

  Bali - Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Bali menyiagakan dua kapal dan tiga unit helikopter dalam rangka pengaman...

Jumat, 01 Juli 2016

Penyaluran Zakat Fitrah Polres Kulonprogo



Jelang lebaran Idul Fitri, Polres Kulonprogo membagikan zakat fitrah berupa beras kepada Masjid, Panti dan masyarakat, pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2016.

Zakat fitrah disalurkan kepada 20 warga sekitar Polres yang kurang mampu masing masing mendapat 5 kg, 10 pekerja harian lepas Polres masing masing mendapat 10 kg serta 39 Masjid dan panti asuhan yang ada di wilayah Kulonprogo yang masing masing mendapat zakat 79 kg atau 50 kg beras dengan total keseluruhan sebanyak 2275 kg beras. Zakat fitrah di kumpulkan dari anggota Polres Kulonprogo baik Polri maupun PNS.

Penyaluran zakat fitrah ini di laksanakan di masjid Polres Kulonprogo Ainur Rohman dengan diawali sambutan Kapolres Kulonprogo setelah sambutan dilanjutkan dengan penyerahan zakat fitrah secara simbolis. 


Menurut Ipda Edi pembagian zakat fitrah di Polres Kulonprogo ini tak hanya sekali saja, tetapi telah digelar setiap tahun. Hingga hari ini, sudah terkumpul sebanyak lebih kurang 2, 4 ton beras. Ini adalah merupakan bentuk kepedulian kepada sesama sebagai bentuk kepedulian sosial Polri.

Ustad Parjono dari Panti Asuhan Muhammadiyah Tegiri Kokap mewakili penerima Zakat Fitrah mengucapan banyak terima kasih kepada Polres Kulonprogo yang telah memberikan sebagian rejekinya kepada orang-orang yang membutuhkan. Ustad Parjono berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung di tahun-tahun berikutnya.


Humas Polres Kulonprogo



0 komentar:

Posting Komentar