Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 25 Juli 2016

Curanmor Bergentayangan Di Wilayah Galur


Bukanya terhibur ketika menonton pertunjukan tradisional kuda lumping atau jatilan, Suparjiyono (38), warga Potrowangsan, Tirtorahayu, Galur malah harus rela kehilangan sepeda motornya ketika diparkirkan untuk menonton jatilan, Minggu (24/07/2016).
Kejadian bermula ketika Suparjiyono hendak menonton jatilan di Padukuhan Jeronan, Brosot, Kecamatan Galur. Sesampainya di lokasi, korban memarkirkan motornya yang bermerek Yamaha Vega berwarna oranye dengan nomor polisi AB 4117 AL dengan posisi dikunci stang sekitar pukul 20.30 WIB.
”Sesaat kemudian ketika korban hendak mengecek sepeda motornya, ternyata sudah tidak berada pada tempat awalnya. Ketika dicek di sekitaran area motor juga tidak ada,” terang AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Senin (25/07/2016).
Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Galur yang selanjutnya ditangani oleh Polres Kulonprogo. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar