Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 07 Juli 2016

Libur Lebaran, SMP Di Girimulyo Kebobolan



Libur panjang telah tiba namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada terhadap bahaya yang mengintai. Kejadian pencurian  terjadi di SMP 2 Pendoworejo, Girimulyo.

Sang pencuri berhasil menggondol 2 buah monitor, 1 buah CPU dan 2 buah LCD dari sekolahan tersebut yang ditaksir total senilai 17 juta. Hal ini baru diketahui oleh Suharinto (49th) penjaga malam SMP 2 Pendoworejo pada hari Kamis, 07 Juli 2016 kira-kira jam 02.00 wib. 


Ketika itu dia mengecek situasi lingkungan sekolahan dan ternyata mendapati pintu salah satu ruangan terbuka paksa. Saat itu juga Suharinto menghubungi Dwi Agus dan Martono yang merupakan staf sekolahan tersebut. Setelah di cek ternyata ada barang yang hilang.

Keesokan paginya sekitar pukul 09.30 wib Suharinto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Girimulyo. Mendapatkan laporan tersebut Polsek Girimulyo langsung mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan melaporkan ke Polres Kulonprogo agar dikirimkan tim Identifikasi untuk segera dilakukan oleh TKP sehingga dapat dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar