Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Senin, 04 Juli 2016

Tempat Hiburan Malam Bandel, Petugas Amankan Belasan Botol Miras



Petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Wates kembali menemukan tempat hiburan malam yang buka saat Bulan Ramadhan saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Wates, Senin(04/07/2016) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Patroli dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wates, Iptu Tomy Prambana. Petugas menemukan tempat hiburan malam yang masih buka tepatnya di Desa Karangwuni, Kecamatan Wates.

"Awalnya petugas hanya melakukan patroli biasa namun ketika melewati tempat hiburan malam tersebut petugas melihat banyak mobil yang parkir kemudian petugas mengecek dan ternyata karaoke beroprasi," tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Senin(04/07/2016).

AKP Heru menambahkan bahwa dalam patroli tersebut petugas berhasil mengamankan 5 botol Mansion, 5 botol Vodka, 8 botol Beer Frost serta 10 kaleng Grend Sand.


"Namun petugas tidak bisa bertemu dengan pemilik tempat hiburan, hanya bisa menemui operator dan beberapa pengunjung yang telah didata oleh petugas," tambah AKP Heru.

Kini belasan botol miras tersebut telah diamankan di Mapolsek Wates.



                                   


0 komentar:

Posting Komentar