Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Jumat, 01 Juli 2016

Menjelang Lebaran,Tingkat Kriminalitas Semakin Tinggi


Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Dusun Menggermalang, Gerbosari, Kecamatan Samigaluh, Kamin (30/06/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Sang maling berhasil membawa kabur sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi AB 5956 LL milik Sargito(42), warga Menggermalang, Gerbosari, Kecamatan Samigaluh.

Kejadian bermula ketika Sargito bertamu ke rumah Ponidi yang juga warga Menggermalang pada Kamis (30/06/2016) malam. Setelah selesai mengobrol dan hendak berpamitan untuk pulang, Sargito kaget karena tak melihat sepeda motor miliknya.

”Setelah dicari di beberapa sudut pekarangan rumah tidak ada, kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Samigaluh dan diteruskan ke Kepolisian Resor Kulon Progo,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Jumat (01/07/2016).

AKP Heru juga menambahkan bahwa dalam kasus ini petugas masih melakukan penyelidikan. Sedangkan untuk kerugian yang dialami oleh Sargito diperkirakan mencapai Rp 13 juta.

0 komentar:

Posting Komentar