Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 19 Mei 2016

Toko Elektronik Di Giripeni Dibobol Maling


Barang-barang di sebuah toko elektronik milik Diana Akmala (31), warga Durungan, Wates, Kecamatan Wates yang terletak di Jalan Pahlawan, Padukuhan Sideman, Giripeni, Kecamatan Wates habis digasak maling, Kamis(19/05/2016) dini hari.

Aksi itu terjadi setelah penjaga malam toko pulang sekitar pukul 03.00 WIB. Pencurian tersebut baru diketahui Kamis pagi, sekitar pukul 07.00 WIB saat Markum Ashadi (65), orangtua Diana hendak mengambil koran di depan toko. Saat Markum datang pintu tralisnya sudah terbuka, setelah dicek ternyata banyak barang yang hilang.

Sang pencuri melakukan aksinya dengan cara memotong gembok tralis toko kemudian menggasak beberapa barang di dalam toko. Barang yang diambil yaitu TV flat 3 buah, TV tabung 1 buah, puluhan speaker aktif, 9 rice cooker, puluhan meter kabel engkel hingga lampu yang murah sampai yang paling mahal ikut digasak.

Kerugian yang dialami oleh Diana diperkirakan mencapai 45 juta rupiah. Atas kejadian tersebut Diana melaporkan ke Polres Kulonprogo untuk penanganan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar