Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 28 Mei 2016

Ratusan Suporter Brajamusti Dapat Pengawalan Dari Polres Kulonprogo



Polres Kulonprogo melaksanakan pengawalan dan pengamanan ratusan supoter Brajamusti pendukung kesebelasan PSIM Yogyakarta. Ratusan suporter yang datang dari sejumlah wilayah di Kulon Progo ini hendak menyaksikan kesebelasan kesayangannya yang berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul melawan PPSM Magelang, Sabtu (28/05/2016) siang. Dua wilayah yang saling berbatasan ini menjadikan petugas kepolisian harus ekstra dalam mengamankan rute yang ditempuh oleh suporter kedua kesebelasan.

Menurut Panit Lantas Polsek Sentolo, Iptu Denis Efendi, S.H, suporter Brajamusti diarahkan dari simpang empat Ngeplang ke kiri, kemudian simpang empat Sedayu ke kanan (selatan). ”Rute yang kita ambil ini meski lebih jauh tapi aman,” papar Iptu Denis.

Sementara pengawalan dan pengamanan dari petugas kepolisian selain sampai di Stadion Sultan Agung, juga hingga kepulangan dari para suporter tersebut. Sedangkan rute yang diambil oleh petugas kepolisian untuk menghindari adanya gesekan dengan suporter dari kesebelasan lain.

Sejumlah suporter yang kedapatan membawa tongkat untuk dijadikan tiang atribut juga diminta untuk dilepaskan. ”Tadi ada tiga buah tapi ternyata joran pancing. Tetap kita minta untuk dilepas,” ujar Denis.

0 komentar:

Posting Komentar