Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 14 Mei 2016

Polsek Wates Pengamanan Musran dan Musanran PDIP Kecamatan Wates


Sabtu, 14 Mei 2016 pkl 15.30 wib telah berlangsung Musran dan Musanran PDIP Kecamatan Wates ke 9 di Balai Desa Wates. Personil Polsek Wates berjumlah 5 orang dipimpin oleh Kanit Intelkam Iptu Joko Untoro melaksanakan pengamanan giat tersebut. Keberadaan anggota Polsek Wates tersebut untuk memberikan rasa aman bagi peserta maupun undangan yang hadir. 


Hadir dalam acara tersebut : Esti Wijayanti (DPR RI), dr. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K) (Bupati Kulonprogo), Akhid Nuryati (Ketua DPRD Kulonprogo), Drs Sutejo (Wakil Bupati Kulonprogo). 

Jumlah undangan yang hadir adalah 75 orang termasuk Satgas 15 orang. Musran Diakhiri dgn penyerahan blanko Berita Acara tentang calon pengurus ranting kepada perwakilan anak ranting dan akan diserahkan saat rapat rutin ranting tgl 19 Mei 2016 di rmh sdr. Jemingin desa Sogan, Wates. Sampai dengan berakhirnya acara Pukul 18.20 wib berjalan dengan lancar dan aman.



Humas Polsek Wates

0 komentar:

Posting Komentar