Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 20 Mei 2016

Kapolda DIY Tatap Muka Ke Pemda Kulonprogo

 

Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum Kapolda DIY yang baru saja dilantik 19 April 2016 kemarin berkunjung ke Kulon Progo untuk berkenalan di Gedung Kaca Pemkab Kulonprogo pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2016.

Selain bertemu dengan Bupati Kulonprogo, Kapolda DIY juga ingin bertemu dengan SKPD, anggota Kodim 0731, anggota Polres Kulonprogo serta Muspida yang ada di Kulon Progo.


”Yang jelas, kami dari Pemkab Kulon Progo meminta bimbingan dan arahan dari Kapolda,” tutur Bupati dr. H. Hasto Wardoyo, Sp. OG(K) dalam sambutanya.

Selain itu, Bupati Kulonprogo ini menambahkan bahwa banyak dari program-program pemerintah yang telah dibantu oleh Kepolisian, seperti mega proyek bandara, pasir besi, pelabuhan dan kawasan industri.


Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat mengaku bahwa dirinya kagum dengan Pemkab Kulonprogo. Karena di Kulonprogo Bupati, Kapolres dan Ketua Muspida bisa akur. Kapolda DIY juga menambahkan bahwa memang mega proyek yang ada di Kulon Progo perlu pengawasan agar berjalan lancar dan tak ada penyimpangan.

”Maka saya meminta kepada Pak Kapolres, AKBP Nanang Junaedi untuk mengawasi semua proyek yang ada di Kulon Progo. Bila ada tindakan yang melanggar hukum, langsung tindak tegas,” jelas Kapolda DIY yang baru tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar