Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 17 Mei 2016

Penemuan Mayat Di Sungai Progo


Warga di Pedukuhan Pongangan, Sentolo, Kecamatan Sentolo terkejut dengan adanya penemuan mayat yang terdampar di daratan tengah Sungai Progo, Selasa 17 Mei 2016 sekira pukul 06.30 WIB. Mayat dengan kondisi sangat mengenaskan dan mengeluarkan aroma tidak sedap ini ditemukan salah seorang warga yang hendak mencari batu di Sungai Progo.

Menurut salah seorang saksi, Muji Wiyono, saat dirinya hendak ke sungai melihat adanya benda yang mencurigakan di daratan tengah sungai. ”Tadi dari kejauhan di gundukan itu ada sesuatu yang mengkilat kena sinar matahari,” ucap Muji Wiyono.

Saat didekati, ternyata sesosok tubuh yang sudah membusuk dan tanpa sehelai benang pun. Penemuan ini pun kemudian dilaporkan ke sejumlah tetangga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi dan diteruskan ke Petugas Kepolisian Sektor Sentolo. Petugas Polsek Sentolo, Tim Inafis Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi.

Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. ”Iya ada laporan dari warga adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Ini dilakukan identifikasi petugas kemudian kita evakuasi ke rumah sakit,” ujar Kompol Slamet.

Usai dilakukan pemeriksaan petugas mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan ini kemudian segera dievakuasi oleh petugas PMI ke RSUD Wates untuk diautopsi.

0 komentar:

Posting Komentar